APAKAH E-GOLD

Aug 28, 2008   //   by admin   //   Uncategorized  //  No Comments

E-Gold merupakan uang internet (internet money) yang paling populer setelah Paypal dan diawasi oleh badan keuangan di Amerika & Inggris dan juga didukung oleh Bank-Bank besar dunia di dalam penarikan atau pencairan dana.

E-Gold sendiri merupakan salah satu mata uang internet yang nilainya berdasarkan nilai harga emas murni di pasaran dunia, oleh karena itu mata uang ini nilainya bisa berubah-ubah (fluktuasi) mengikuti harga emas dunia.

Sejak tahun 2004 sampai sekarang, harga emas sendiri telah mengalami lonjakan hingga di atas 50% sehingga apabila kita menyimpan uang kita di E-Gold, jelas sangat menguntungkan dibandingkan menaruh uang di Bank yang saat ini mendapatkan bunga satu digit dalam setahun.

Jadi E-Gold sendiri bisa dijadikan investasi jangka menegah hingga jangka panjang. Awal tahun 2007 saja harga emas sudah naik lebih dari 5% dalam jangka waktu 1.5 bulan.

Selain itu E-Gold itu nilai mata uangnya mengikuti pengerakan nilai mata uang US Dollar juga. Kita bisa membeli E-Gold dalam Rupiah ketika harganya murah atau US Dollar lagi turun, bila kita mencairkannya tunggu harga US Dollar lagi tinggi.

Jadi intinya semakin tinggi nilai tukar mata US Dollar terhadap Rupiah, kita akan semakin untung, karena semua Changer E-Gold rate Jual-Beli mereka juga selalu mengikuti nilai tukar dari US Dollar terhadap Rupiah seperti layaknya Bank.

Anda bisa menjual E-Gold dengan rate lebih tinggi kepada pembeli yang anda kenal secara langsung, ini akan jauh lebih menguntungkan.

Mau buka rekening e-Gold? Mudah sekali, lagi pula gratis kok!

Kesimpulannya kalau anda menyimpan uang di E-Gold hampir sama dengan menyimpan uang dalam bentuk US Dollar dan jauh lebih menguntungkan dari pada di Bank manapun di dunia dalam jangka menegah hingga panjang karena nilainya juga berdasarkan harga emas murni yang cenderung akan naik terus karena emas merupakan logam yang langka yang banyak orang menyimpannya juga.

Leave a comment




HOSTING MURAH